Pages

Friday 9 September 2011

Malaikatmu


Terkisah aku dalam segenggam gelora
pertemuan yang terisyarat Tuhan
di bawah rona senja tanpa senyum tanpa sapa
memanggilku dari hening sunyi

Detak batin sesekali membisik
memangku sepenggal harap 
membuyar lamunan yang sempat rencat
tergores bersama kenangan
aku dan kasih yang nyaris tak tersampaikan

Deraimu bukanlah alasan
senyum tercipta untuk harapan
batin mengelus kehampaan, mematung mengerang
mencoba menghapus sebaris kepedihan 
tanpa kau tahu, aku berdiri di sampingmu

Ucap lirihku menggema dalam diammu
memintamu enyah dari jeritmu
ragaku selalu menujumu
meski tanpa kepakan sayap 
jemariku tak terhenti mengulur untukmu

Lihatlah aku seperti malaikat
menjagamu tanpa setitik jera
tak kan kupaksa kau terhenti hingga mati
kubiarkan lenteramu tetap menjadi pelita
hingga tak kurasa lagi nafasku denyutku
hidupku yang akan hilang

Yakinkanmu,
aku dan Tuhan akan selalu bersamamu

0 comments:

Post a Comment

Saya menghargai secret reader.
Jika mau berkomentar, tulis saja.
Jika tidak, cukup baca.
Dan kembali jika kau mau.

 
Copyright (c) 2010 Segores Coretan and Powered by Blogger.